KoorProdi S3 Lingkungan beri Kuliah Umum di FMIPA UNHI


Hari ini, Senin 21 Mei 2018, KoorProdi S3 Lingkungan Pascasarjana Unud Prof. Made Sudiana Mahendra Memberikan Kuliah Umum dengan Tema "Peranan Ilmu Biologi dalam Pengelolaan Lingkungan Berbasis Kearifan Lokal" dalam rangka Ulang Tahun ke-25 FMIPA Universitas Negeri Hindu Indonesia di Aula Rektorat Universitas Hindu Indonesia.
Kuliah Umum ini dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika FMIPA UNHI yakni Dosen, Mahasiswa, Alumni, dan staff dari Fakultas MIPA UNHI. Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas MIPA UNHI Dr. I Nyoman Arsana, SSi, MSi. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas kesediaan Prof. Mahendra diundang sebagai narasumber disela-sela kesibukan beliau sebagai Akademisi dan Praktisi. Dekan mengharapkan supaya dosen, mahasiswa, dan alumni FMIPA UNHI dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk berdiskusi dan bertanya kepada narasumber sebanyak-banyaknya tentang peraranan ilmu biologi dalam pengelolaan lingkungan. 
Sebagai Moderator adalah I Putu Sudiartawan, SSi, MSi yang juga merupakan Alumni dari Program Magister Ilmu Lingkungan Unud. Sementara itu, Prof. Mahendra dalam paparannya menyampaikan tentang, Kebijakan Lingkungan Hidup, Peranan Ilmu Biologi Dalam Pengelolaan Dan Pemantauan Lingkungan: Studi Kasus Bidang Energi, Studi Kasus Bidang Pariwisata, dan Studi Kasus Bidang Transportasi.